Baca Juga

http://formatkerjaguru.blogspot.co.id - Aplikasi Buku Induk Siswa SD SMP SMA adalah Buku Induk dalam bentuk Aplikasi Ms.Excel yang fungsingnya hampir sama dengan Buku Induk biasanya yaitu kumpulan daftar nama siswa sepanjang masa dari sekolah tersebut. Murid baru perlu dicatat segera dalam buku besar yang biasa disebut buku induk siswa atau buku pokok. Catatan dalam buku induk siswa harus lengkap meliputi data dan identitas siswa, dalam hal ini sebagian data dapat diambil dari formulir pendaftaran. Di samping identitas siswa, dalam buku induk siswa juga berisi nomor induk siswa, nomor induk siswa nasional, nomor kode sekolah, keterangan orangtua/wali siswa, dan prestasi belajar siswa (daftar nilai raport) dari tahun ke tahun selama siswa tersebut belajar di sekolah.

Aplikasi Buku Induk Siswa SD SMP SMA ini dapat Bapak dan Ibu cetak jika nantinya membutuhkan file mentahnya. Dengan Apliaksi Buku Induk pekerjaan Bapak dan Ibu akan di mudahkan jika nantinya membutuhkan  Identitas siswa secara lengkap bisa langsung di cari secara lengkap hanya dengan menuliskan Nama siswa atau Nomor induk siswa. Aplikasi ini dapat di gunakan oleh Aplikasi Buku Induk Siswa SD, Aplikasi Buku Induk Siswa SMP, Aplikasi Buku Induk Siswa SMA.

Buku Induk Siswa SD SMP SMA
Aplikasi Buku Induk Siswa SD SMP SMA | Format Kerja Guru

Untuk lebih lengkap dan jelas mengenai Aplikasi Buku Induk Siswa SD SMP SMA ini silahkan Bapak dan Ibu download Aplikasinya pada link di bawah ini secara lengkap dan jelas yang kami bagikan secara free.

 
Top