Baca Juga

Contoh RKM dan RKT Buat SD/MI  Format Words 2017/2018- Rencana Kerja Madrasah disusun dengan berbasis data yang diperoleh dari Evaluasi Diri Madrasah (EDM) untuk kurun waktu 4 tahun ke depan. Pada implementasinya disusun rencana kerja tahunan (RKT) beserta Rencana Kerja dan Anggaran Madrasah (RKAM). Rencana kerja Madrasah mencakup 8 standar nasional,yaitu : 
Standar isi, Standar proses, Standar kompetensi lulusan, Standar pendidik dan Tenaga Kependidikan, Standar Sarana dan Prasarana, Standar Pengelolaan, dan Standar Penilaian.
Contoh RKM dan RKT Buat SD/MI  Format Words 2017/2018
Rencana Kerja Tahunan Madrasah yang disusun berdasarkan dokumen perencanaan jangka menengah 4 tahun untuk meningkatkan mutu pendidikan di Madrasah. Rencana Kerja Tahunan Madrasah ini memuat semua program yang akan dilaksanakan pada tahun 2016/2017, baik yang bersifat strategis maupun yang bersifat rutin.

Contoh RKM dan RKT Buat SD/MI  Format Words untuk madrasah ibtidaiyah (MI) atau sekolah dasar (SD) sebagai contoh pernyusunannya, sedangkan isinya menyesuaikan dengan rencana madrasah / sekolah masing-masing. Contoh RKM dan RKT menggunakan format MS Word sehingga mudah di edit dan bisa anda download pada link dibawah ini:

Sebagai Referensi Rencana Kerja Madrasah/SD silahkan download klik DISINI dan untuk Rencana Kerja Tahunan Madrasah/SD klik DISINI
  
Semoga dokumen yang kami bagikan diatas semoga bisa digunakan untuk melengkapi semua keperluan dan kebutuhan administrasi di sekolah, selain itu juga bisa digunakan sebagai bahan perbandingan atau suatu referensi sesuai dengan keperluan di sekolah
 
Top