Baca Juga

Aplikasi Buku Induk Terbaru Format Excel - Fungsi dari buku induk ini merupakan buku besar yang berfungsi sebagai peyimpan identitas siswa dan NIS sepanjang tahun sekolah tersebut beroperasi maka pencatatan data siswa akan terus dilakukan yang berguna sebagai arsip siapa tau ada siswa/pihak yang berkepentingan dengan data siswa pada buku induk.

Comtoh Buku Induk Pegangan Terbaru Format Excel

Penyimpan data yang besar ini tidak efektif hanya pada sebuah buku saja,tapi akan lebih baik bila kita memiliki softcopy yang mudah kita bawa kemana-mana dan kita cetak seperlunya kita.

Aplikasi ini akan mewujudkannya, aplikasi berbasis excel ini merupakan aplikasi buku induk terbaru dengan fitur yang dipermudah dan lebih menarik, aplikasi buku induk ini bisa di gunakan untuk segala jenjang mulai dari SD, SMP, SMA sederajat Guna kelengkapan administarsi sekolah anda admin rekomendasikan,langsung download aplikasinya pada link di bawah ini.
Dengan  adanya Buku Induk Pegangan Terbaru Format Excel, semoga dapat membantu bapak ibu guru dalam mempermudah segala aktifitas dan file aplikasi yang dikerjakan dengan mudah guna kelengkapan aplikasi administrasi pendidikan.Terimakasih atas kunjungannya.
 
Top